Winnie The Pooh Glitter Tulisanku: Surat Samuel untuk marsya dicerpen Cinta & Kematian (by. Nindya Kusuma Dewi)

Senin, 15 April 2013

Surat Samuel untuk marsya dicerpen Cinta & Kematian (by. Nindya Kusuma Dewi)

To : Marsya tersayang

Marsya sayang, maafin gue yang nggak lagi bisa jaga’in loe. Maaf banget ya. Gue sayang banget sama loe melebihi rasa sayang gue ke diri gue sendiri. Gue minta maaf kalau selama ini gue punya salah sama loe. Gue minta maaf Sya. Gue janji Sya walau pun tubuh gue nggak ada sama loe lagi, gue tetep ada di samping loe. Karna gue selalu buat loe. Gue sayang banget sama loe Sya. Maafin gue….”

Salam manis Samuel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan komentar :
- Berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan santun
- Jangan disingkat-singkat
- Komentar dengan kata-kata kotor tidak akan saya publikasikan