Winnie The Pooh Glitter Tulisanku: 22 Daftar Lagu-Lagu Pop Indonesia Galau

Senin, 08 Juli 2013

22 Daftar Lagu-Lagu Pop Indonesia Galau

(`´)-σ Ciyeeeh yang lagi galauuuu, yang lagi putus cintrong, yang lagi PDKT tapi gak ditembak-tembak alias diPHPin, yang punya pacar tapi dicuekin, yang pacarannya sama hape terus karna LDR, yang gak laku-laku tapi bilangnya selektif milih pacar, yang jones, yang teken, yang jomblonya karatan, yang yang yang dan yaaaaaaaaang apa yah? Hehe *digebukin warga sekampung* pokoknya yang lagi Gelisah Galau Merana (GEGANA) pasti bawaanya pengen denger lagu yang cocok sama suasana hati. Yang bisa ngungkapin perasaan hati geetuuuh deh. Lah kok gitu? Iyalah, lagu menyimpan kenangan tersendiri dan lagu tersebut mampu menyebabkan seseorang meresonansikan kenangannya. Halah beraaat wkwk. Yeeeh yang tiap mewek larinya ke lagu, tambah mewek tuh pastinya, ciyan ciyan wkwk PISS *pukpuk* (˘з˘) sabar ya mbak-mbak ganteng mas-mas cantik *ehh kebalik yah? Maap maap gue kilap kakak hehe

Oke deh, postingan gue kali ini tentang daftar lagu galau versi gue nih tapi hehe. Gini-gini gue pernah galau juga taook *peluk tiang listrik* *kesetrum* *gak jadi posting* ckckck SERIUS WOY!! *diteriakin warga pakek mic masjid* oke-oke nyerah deh langsung aja, ini dia daftarnya, cekidot ::::p

1.       Cakra Khan - Lelah
2.       QTA – Pacar Sementara
3.       Geisha – Lumpuhkanlah Ingatanku
4.       Samsons – Bukan Diriku
5.       Agnes Monica – Dimana Letak Surga
6.       Sammy Simorangkir – Sedang Apa Dan Dimana
7.       Judika – Bukan Dia Tapi Aku
8.       Kotak – Kecuali Kamu
9.       Cassandra – Cinta Terbaik
10.   Flanella – Selamat Tinggal Cinta Pertama
11.   Channel – Tentang Kita
12.   Elemen – Cinta Tak Bersyarat
13.   Pinkan Mambo – Dirimu Dirinya
14.   Tata ‘Mahadewi’ – Risalah Hati (Akustik)
15.   Utopia – Antara Ada Dan Tiada
16.   Cakra Khan – Harus Terpisah
17.   Yovie & Nuno – Galau
18.   Ungu – Kekasih Gelapku
19.   Dygta – Karna Ku Sayang Kamu
20.   Drive – Bersama Bintang
21.   Citra Skolastika – Galau Galau Galau
22.   Audrey – Semua Tentang Kamu

Demikianlah sodara-sodara Daftar Lagu-lagu Galau Versi gue, kalau berbeda dengan hasrat elo elo pade harap maklum, toh pendapat seseorang itu beda-beda uhukk omongan gue tuwek banget yah *benerin kerah* wkwk. Semoga bermanfaat, sampai jumpa dipostingan gue berikutnya, jangan kangen yaahh!! Byeeee mumumuuuuaaaccchh ˘)ε˘`)

18 komentar:

  1. postingan nya keren seru lucu
    bkn karena postingan lagu y phe bhsa penulisannya lucu

    BalasHapus
  2. Update Lagu Galau Terbaru Donk........?????

    BalasHapus
  3. alif muhamad pratama19 September 2013 pukul 04.14

    sip :)

    BalasHapus
  4. gw suka banget lagu2nya,, thanks ya......

    BalasHapus
  5. kayaknya galau ku udh ilang nih mbak,, gara2 baca postingan kamu tuh. . gak tertarik lagi deh m lagunya. . :D

    BalasHapus
  6. ini udah pengalaman yang nulis kayaknya

    BalasHapus
  7. makasih ya inspirasi lagu galaunya :)

    BalasHapus
  8. Sandiwara Cinta

    BalasHapus
  9. pelit amat cih loe ,klik kananya di java script

    BalasHapus
  10. lagu lama tu,,
    yang baru donk yang menyayat hati

    BalasHapus
  11. sama banget dengan hasrat gue... ^_^

    BalasHapus
  12. nicee,,mskipun lgu lma tp t2p br'kesan d'hati ^^

    #_Sankyuu_

    BalasHapus
  13. tambahii yg baru dong




    BalasHapus

Aturan komentar :
- Berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan santun
- Jangan disingkat-singkat
- Komentar dengan kata-kata kotor tidak akan saya publikasikan