Winnie The Pooh Glitter Tulisanku: Contoh menu berbuka puasa simple (Salad Buah)

Sabtu, 13 Juli 2013

Contoh menu berbuka puasa simple (Salad Buah)

Mungkin diantara anda banyak yang bingung memilih menu berbuka puasa yang praktis, sederhana dan simple. Kali ini saya akan sedikit membagi pengetahuan tentang salah satu menu makanan favorit saya, yaitu SALAD BUAH. Seperti gambar dibawah:


Menarik bukan? Selain mudah dalam membuatnya menu pilihan saya ini juga lezat dan cocok untuk berbuka puasa. Langsung saja, ini dia caranya :
  1. Kumpulkan bahan bahan :
    • Buah-buahan (Nanas, Semangka, Apel, Apulkat, Strowberry, Bengkoang, Pepaya, Mangga, Melon, dsb)
    • Mayonaise
    • Susu Cair
    • Keju Serut
  2. Potong kecil-kecil semua buah (potong dadu atau sesuai selera anda)
  3. Tambahkan mayonaise serta susu cair sesuai keinginan anda. Kemudian aduk sampai rata.
  4. Setelah itu serutkan keju diatasnya. Salad buah siap disajikan :)
  5. Adapun saran penyajian : Agar lebih segar, diamkan dalam kulkas kurang-lebih selama 15 menit.
Demikian, sedikit yang bisa saya sampaikan. Ada kurang lebih mohon dimaafkan. Semoga bermanfaat dan Selamat Berpuasa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aturan komentar :
- Berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan santun
- Jangan disingkat-singkat
- Komentar dengan kata-kata kotor tidak akan saya publikasikan