Winnie The Pooh Glitter Tulisanku: Cara Membuat Tombol Follow Twitter Pada Blog

Sabtu, 13 Juli 2013

Cara Membuat Tombol Follow Twitter Pada Blog

Halooh Broh, Apa kabuaaar? \(´`)/ Orang terkece balik lagi nih *nyisir poni* lama tak jumpa, kangen bener, hidup gue hampa banget tanpa lo broh *peluk visitor satu-satu* wkwk

Kali ini gue datang dengan sejuta prengesan spesial buat elo elo pade, selamat menikmati prengesan unyu gue!! wkwk
Hmm ngomongin soal unyu, siapa sih yang gak pengen punya tampilan blog unyu? pasti pada pengen semuakan, coba yang pengen acungin jempol kakinya, gue udah siap tutup hidung nih wkwk PIS (^o^)V

Kali ini gue bakal ngeshare cara membuat tombol follow twitter kek punya gue gini nih :



Mau mau mau? yang mau silahkan simak yang dibawah, yang gak mau, pintu keluar ada di pojok sonoh noh :p
  1. Masuk dulu ke akun twitter lo broh (kalo punya lho ya, kalo gak punya ya ngemut sendal sono wkwk :p)
  2. Terus, kunjungi situs Follow Twitternya ----> DISINI
  3. Pilih tombol yang lo suka broh, jangan pilih gue, gue udah punya pilihan lain broh, sorry ya wkwk :p
  4. Terus, Copy Skrip dan Codenya. (Ada di dalam kotak broh!!)
  5. Login ke blog lo broh > Design > Tata Letak > Add Gadjet > HTML/JavaScript > Pastekan Code tadi.
  6. Terus jangan lupa klik simpan broh, ntar udah susah-susah bikin elonya malah lupa nyimpen, huuhh matih aja sono ("˘o˘) 
  7. Lihat hasilnya dengan klik link view blog.
  8. Wes bar broh. wes dadi. piye? unyu to? mrenges sek wkwkwk :p

Sudah ya broh sayang, gue pamit mau malem mingguan dulu, kale aja gue ketemu sama jodoh pilihan gue, amiin `ʃƪ) *kabulkan doa baim Ya Auloh* (˘ʃƪ˘)  ohya btw, tengkyu ya kunjungannya. kalo ada kata-kata yang nyinggung elo-elo pade, gue selaku manusia biasa mengucapkan bermilyar-milyar maaf (˘ʃƪ˘) maafin yaahh!! semoga bermanfaat.. Dadaaaahh muuuuachh *ciumin visitor satu-satu*


Sumber lebih lanjuuooot :

2 komentar:

  1. Kak nindya... nyari tombolnya dimana???

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbb ya, di twitter buttons --> choose a button, linknya sudah saya lampirkan diatas :D

      Hapus

Aturan komentar :
- Berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan santun
- Jangan disingkat-singkat
- Komentar dengan kata-kata kotor tidak akan saya publikasikan